Buruh peringati May Day di Bandara Soekarno-Hatta

puluhan ribu buruh daripada seluruh aliansi pada tangerang, banten, menurut rencana mau mengerjakan demo terkait peringatan hari buruh atau may day dalam 1 mei dalam kawasan bandara soekarno-hatta.

lokasi dan ingin merupakan pusat titik demo adalah kawasan bandara soekarno-hatta tangerang, papar koordinator penampilan, koswara pada tangerang, senin.

tak cuma buruh, koswara mengungkapkan, seluruh elemen masyarakat seperti nelayan, petani, mahasiswa hingga pekerja yang lain pun ingin bergabung menjadi Salah satu.

nantinya, kaum buruh pada wilayah kabupaten tangerang diperkirakan sebanyak lima ribu orang akan berkumpul selama depan polsek cikupa supaya melakukan konvoi dengan kendaraan roda dua ke pusat pemerintahan kota tangerang.

Informasi Lainnya:

para buruh dalam wilayah kabupaten tangerang tersebut, hendak bergabung melalui buruh dan berasal dari kota tangerang yang sebelumnya sudah menuju puspemkot tangerang, tergolong buruh dari kota tangerang selatan.

setelah berbagai buruh bergabung, lanjut koswara, lalu akan bergerak menuju kawasan bandara soekarno-hatta sebagai lokasi utama penyampaian yang dituntut.

jadi, kawasan bandara soekarno-hatta akan untuk untuk panggung utama penyampain yang dituntut pada pemerintah selama peringatan may day, papar koswara.

adapun yang dituntut yang hendak disampaikan selama peringatan may day yaitu penghapusan sistem kerja kontrak, menolak upah murah dan phk secara mendadak, mendesak pemerintah supaya menggarap nasionalisasi aset asing, menolak kekerasan pada pekerja hawa, menolak penghapusan serikat pekerja juga menyerahkan pelayanan pada masyarakat tanpa syarat.