Maradona ziarahi makam Hugo Chavez

legenda sepakbola argentina diego maradona menziarahi makam kawannya hugo chavez, jumat waktu setempat, juga menganjurkan rakyat venezuela bekerja sama dengan penggantinya sesama kiri pada pemilu pekan ini.

mengenakan kemeja putih serta berlian pada kedua telinganya, maradona menyeru rakyat venezuela untuk mencari presiden tetapi nicolas maduro demi melanjutkan warisan chavez.

lanjutkan perjuangan, tutur maradona selama siaran stasiun televisi pemerintah sesudah berziarah ke makam yang berada selama barak militer berlarut selama perbukitan caracas.

secara fisik beliau sudah tidak ada lagi pada sini, namun kita ingin meneruskan dia melalui nicolas, kita ingin meneruskan warisannya dengan tidak membiarkan diri kita diinjak-injak orang lain, tutur dia.

Informasi Lainnya:

di bilik suara hari minggu nanti, rakyat harus menegaskan terserah cita-cita chavez dengan nicolas.

maradona menghadiri kampanye terakhir maduro pada caracas kamis kemarin, melalui bermain bola. mengenakan kaus merah melalui nomor ciri khasnya 10, dia mencium pipi maduro.

maduro menghadapi pemimpin kubu oposisi henrique capriles pada pemilu dan digelar sebulan sesudah meninggalnya chavez akibat kanker.

maradona mengutarakan penyesalannya terhadap keluarga chavez karena tak menghadiri pemahaman sang presiden maret kemarin.

dia memberiku persahabatan juga kebijaksanaan politik dan luar biasa, kata pemain yang mengantarkanh argentina juara dunia 1986 tersebut.

hugo chavez mengubah cara pikir orang amerika latin karena kita hampir menyerahkan kehidupan kita pada amerika serikat. beliau membisiki kepala kita bahwa kita mampu berjalan pada atas kaki kita sendiri, tutur maradona.

untuk demikian dia dicintai serta dihormati, serta bagiku dia adalah bos besar, katanya lagi semisal dikutip afp.