Jumlah mahasiswa Indonesia di AS naik 30 persen

duta besar amerika serikat untuk indonesia scot marciel mengatakan jumlah mahasiswa indonesia dan menimba ilmu dalam as naik 30 persen merupakan tujuh ribu pihak sejak 2011.

jika ada yang lolos agar sekolah pada universitas selama amerika serikat, aku pasti dapat permudah agar urusan visa pelajar, ujar dubes marciel saat pembukaan pameran sekolah pascasarjana hukum amerika serikat selama jakarta, senin.

data peningkatan 30 persen itu, lanjut marciel berasal dari jumlah visa yang sudah dikeluarkan oleh kedutaan sulit as.

ini amat menguntungkan agar kedua negara. indonesia amat potensial, dan as mempunyai universitas-universitas pasling baik pada dunia, ujarnya.

Informasi Lainnya:

marciel menyampaikan, studi pada as dengan kualitas global dan lingkup pergaulan yang luas, tetap mampu menjaga rasa cinta pelajar indonesia kepada tanah air. dia menolak asumsi dan menyebutkan banyak pelajar indonesia dalam as yang telah lulus, kemudian lebih memilih berkarir di negeri paman sam, dibanding mengembangkan negeri sendiri.

saya kira banyak orang indonesia dan belajar selama as, kemudian pulang ke indonesia. menikmati studi hukum di as, tersebut bisa bermanfaat untuk negara demokrasi indonesia selama memperbaiki semua suatu barang perihal hukum, ujarnya.

indonesia sebagai negara demokrasi, lanjut marciel, memang memerlukan praktisi-praktisi yang handal untuk membenahi sistem birokrasi, salah satunya dengan mencari keahlian praktisi-praktisi hukum.

terkait melalui keamanan pada berbagai universitas, marciel menyampaikan mahasiswa indonesia tak perlu risau melalui ada berita kekerasan dan terjadi selama semua sekolah pada as.

hal itu, tutur marciel, tidak mampu dijadikan asumsi bahwa sekolah selama as tak alami.

sekolah selama as tetap tidak berbahaya. sama halnya melalui indonesia, apabila suatu daerah ada peristiwa gangguan keamanan, keuntungan itu tidak mampu untuk generalisasi agar indonesia kan, katanya.

pemerintah kedua negara, kata marciel serta selalu melanjutkan hubungan baik untuk membina konektivitas people to people.

kedubes as serta educationusa sedang menyelenggarakan pameran pendidikan sekolah pascasarjana bidang hukum di atamerica, senin (15/4) jakarta.

marciel menungkapkan sebanyak sembilan universitas melalui jenis hukum pasling baik pada as turut serta pada pameran ini, dan ingin diselenggarakan dan selama tokyo, jepang dan seoul korea selatan.

jeffrey thomas, perwakilan dari university of missouri as, menyampaikan dalam umumya program pascasarjana bidang hukum pada as memberikan kedalaman dalam skala prespektif hukum dan lebih luas.

hal itu yang adalah salah Salah satu kelebihan. web pendidikan hukum pada as amat mendalam dalam pilihan jenis, ujarnya.

university of missouri, tutur thomas, memberikan kesempatan beasiswa yang mampu digalang dengan kerja sama dengan pemerintah atau sekolah negara asal.

dengan beasiswa, uang kuliah rata-rata dalam bawah kisaran 20 ribu dollar as per tahun. tapi, tanpa bea siswa, uang kuliah per tahun agar mendapat gelar ll. m selama university of missouri mencapai 31 ribu dollar as. pasti dengan mutu pendidikan dan baik, katanya.

beberapa perguruan tinggi dan merupakan partisipan pameran ini adalah american university-washington college of law, st. john`s university school of law, state university of new york buffalo law of school, southwestern university law school, university of california, berkeley school of law, university minessota law school, university of missouri-kansas city school of law, yeshiva university-cardozo school of law, dan valparaiso university law school.