Pelaku pembunuhan di Cafe Golden Dragon teridentifikasi

pelaku pembunuhan agus (40) di pelataran parkir cafe golden dragon, bandarlampung, dalam minggu (31/3) jam 03.00 wib, teridentifikasi oleh polresta bandarlampung, serta tersangka diperkirakan sendirian mengerjakan aksinya.

pelaku diduga sendiri di mengerjakan aksinya, tapi yang dicurigai ada dua orang, kata kepala polres kota bandarlampung kombes m nurochman dalam bandarlampung, senin.

dia menunjukan, motif pelaku menggarap pembunuhan itu baru belum disukai, sebab hingga ketika ini pihaknya masih terus mengerjakan penyidikan dari sejumlah saksi di lapangan.

pihaknya ingin menggarap penangkapan pelaku pembunuhan tersebut secepat bisa saja, mengingat identitas pelakunya telah teridentifikasi dan saat ini sedang mengintai web tersangka sering terlihat serta berkumpul bersama teman-tamannya.

kami mengimbau pada bagian keluarga serta pun yang mengakibatkan ikatan dengan korban supaya jangan menggarap model main hakim sendiri, biarkan polisi dan menanganinya, kata nurochman pula.

Yang Lain: Jam Tangan Murah - Jual Jam Tangan Murah - Jual Jam Tangan Online

korban yang berada di pelataran parkir cafe golden dragon disukai tewas saat sedang dibawa ke properti sakit.

korban agus, penduduk jalan yos sudarso daerah sekip, kecamatan telukbetung selatan merupakan salah Satu anggota ormas dan diduga tewas dikeroyok sederat pihak tak dikenal.

salah Satu penjaga keamanan di cafe golden dragon, matnuri (30), menyatakan tidak hapal persis kejadian pembunuhan itu karena dia mulai berusaha dalam pukul 08.00 wib.

saya tahu info dari teman satpam, ketika piket semalam yang berjaga tiga pihak juga Satu orang tidak masuk oleh karenanya petugas hanya dua orang Salah satu pada pos Satu pada belakang golden dragon, ujarnya.

sebelumnya, supaya mengantisipasi serangan balasan daripada pihak keluarga kotban, kapolsek telukbetung selatan kompol nuswanto menyatakan, pihaknya telah melakukan musyawarah melalui kedua belah pihak.

musyawarah kedua belah bagian sudah digelar agar menghindari keuntungan yang tidak diinginkan. korban diduga dikeroyok dan terdapat luka tusukan benda tajam pada tubuhnya, papar dia lagi.