Soal capres, Dahlan maju jika rating membaik

menteri bumn dahlan iskan menyatakan baru mempertimbangkan apakah tetap ingin tambah besar pada bursa calon wakil presiden (cawapres) juga calon presiden (capres) di pemilu 2014.

saya cuma ingin tambah besar (capres dan cawapres) manakala sudah rating saya jauh lebih menarik daripada sebelum-sebelumnya, tutur dahlan, di kantor kementerian bumn, jakarta, jumat.

menurut dia, ketika ini dirinya belum bisa memastikan apakah ikut atau tak, pada kandidat capres dan cawapres karena amat tergantung selama hasil rating yang diselenggarakan lembaga survei.

kalau ditanya akan, juga tidak. manakala tidak, serta hendak, ujar dahlan.

Informasi Lainnya:

ia menunjukan, segala sesuatunya amat situasional artinya tak bisa dipastikan ketika ini.

jika ratingnya baru sama melalui rating tiga bulan 2012, aku tak mau bergabung (dicalonkan) selama pesta demokrasi 2014 ini, katanya.

meski terlalu, mantan ceo jawa pos group ini mengakui dirinya hanya percaya dalam hasil rating oleh lembaga survei dan dipercayainya.

kalau lembaga survei yang aku percaya menyebutkan kiranya rating aku lebih bagus, dan hasilnya lebih menarik, maka aku mau ikut (capres ataupun cawapres), tegasnya.

akan ternyata, tambahnya, bila rating tetap rendah dan baru memaksakan diri ikut capres ataupun cawapres, itu tidak tau diri namanya,.

sebelumnya, salah Satu lembaga survei menyebutkan posisi rating dahlan iskan berada dalam urutan ke-8 melalui raihan 3,6 persen, berada selama bawah mahfud md yang ditekuni 5,4 persen responden.

sementara posisi pertama capres produk responden ditempati jokowi melalui 18,1 persen, disusul prabowo subianto 10,9 persen, juga wiranto 9,8 persen.

pada urutan keempat, ditempati mantan wakil presiden jusuf kalla 8,9 persen, disusul ketua publik dpp partai golkar aburizal bakrie 8,7 persen serta mantan presiden megawati soekarnoputri 7,2 persen.

namun, dibawah dahlan iskan banyak nama hatta rajasa dan ditekuni 2,9 persen responden disusul rhoma irama sebesar 1,7 persen, muhaimin iskandar 1,1 persen persen juga anas urbaningrum 0,5 persen.