SBY sapa pengguna twitter

presiden susilo bambang yudhoyono akhirnya benar-benar terjun ke dunia twitter melalui membuat kicauan pertamanya pada akun @sbyudhoyono.

aksi presiden sby mengunggah kicauannya tersebut dilaksanakan pada istana kepresidenan cipanas, jawa barat, sabtu malam, didampingi ibu negara dan dua putranya serta kaum menantu.

halo indonesia, saya bergabung ke dunia twitter agar berbagi sapa, pandangan, dan insipirasi, salam mengetahui,*sby*, demikian kicauan pertama presiden.

presiden menyampaikan kiranya niat dirinya supaya bergabung selama sosial media agar bisa berkomunikasi dengan warga.

Informasi Lainnya:

menurut presiden, melalui sosial media, dirinya bisa mendengarkan pendapat, mengatakan penjelasan model dan situasi juga hapal dukungan maupun hal yang tak dikenal warga.

dia menyampaikan, selama ini, dirinya juga sudah menjalankan komunikasi dengan layanan pesan singkat (sms). selama tujuh setengah tahun pemerintahannya, paling tidak presiden telah melayani tiga setengah juta sms. sms itu bernada positif, netral, maupun negatif.

menurut presiden, berkomunikasi secara langsung saat ini adalah pemakaian seiring melalui kemajuan sosial media.

dia mencari verifikasi dengan bersegeralah daripada twitter sebab dirinya adalah salah Salah satu daripada empat pemimpin negara g-20 dan belum memiliki akun twitter. supaya tersebut, bagian twitter mengapresiasi dengan mempercepat proses verifikasi tersebut.

akun twitter presiden sampai sabtu malam jam 20.20, telah diikuti oleh 220.714 pengikut. selama akun twitter presiden juga terlihat terdapat tiga kicauan yang masih saja diunggah.

pada kicauan dan kedua, presiden menginstruksikan menteri perhubungan agar segera menangani insiden kasus pesawat lion air selama pantai segara, kuta, bali. di kicauan ketiganya, presiden mengucapkan selamat beristirahat serta menyaksikan malam minggu kepada warga.

selamat bermalam minggu bersama keluarga serta sahabat. sambil rileks, berharap mampu mencerahkan hati serta pikiran. *sby*, itulah kicauan presiden dan ketiga dengan akun twitternya.