Marzuki dukung Abraham Samad

ketua dpr ri, marzuki alie, menyatakan selalu dukung ketua komisi pemberantasan korupsi (kpk), abraham samad, meskipun komite etik kpk menungkapkan dia melanggar kode etik pimpinan mengenai bocornya konsep surat perintah penyidikan.

ia mengatakan, semisal sebagian warga dia menikmati aksi sekretaris pribadi abraham samad--yang membocorkan konsep surat perintah penyidikan kepada mantan ketua umum partai demokrat anas urbaningrum--, dibuat pihak dari transparansi.

jangan salah, yang dilaksanakan sekretaris pribadi abraham samad membuat warga senang sebab adanya transparansi. penduduk justru hendak mendukung sebab konsep good govenance. saya dan senang dan mendukung abraham samad, tutur marzuki di gedung mpr/dpr/dpd ri, jakarta, kamis.

marzuki serta menilai abraham samad masih pantas memimpin kpk. tidak berbagai pelanggaran etika, sanksinya pelengseran, pemecatan, ujarnya.

Baca Juga: perak murah - cincin pasangan murah - cincin tunangan murah - cincin kawin murah

dan yang membocorkan adalah sekretaris pribadi abraham samad. seluruh juga bertanggung jawab. dia masih layak memimpin kpk, papar dia.

ia juga menyatakan bahwa keputusan komite etik kpk menungkapkan kiranya abraham samad juga wakil ketua kpk andnan pandu praja terbukti melanggar kode etik pimpinan telah melalui proses transparan juga profesional.

kita apresiasi apa saja keputusan komite etik kpk tersebut, katanya.

saya harapkan kpk jangan terganggu kerjanya dengan pesanan-pesanan. pimpinan kpk mesti kompak karena musuhnya koruptor. nilai kpk mesti tetap terjamin untuk berantas korupsi, itulah marzuki alie.