Jalan Dayeuhkolot-Banjaran kembali terputus

akses jalan menuju dayeuhkolot-banjaran kabupaten bandung, jawa barat, tinggal tergenang air sampai 0,8 meter, akibat genangan air itu akses jalan menuju dua wilayah tersebut terputus untuk akan tetapi waktu.

betul terputus dulu, akibat hujan tadi malam hingga subuh. ketinggian air kini menurut petugas kami di lapangan mencapai 0,8 meter, tutur koordinator tagana kabupaten bandung dadang wahidin ketika dihubungi dengan telepon, selasa.

ketinggian air selama jalan itu, papar dadang, bahkan mencapai 1,1 meter pada pukul 04.00 wib pagi tadi.

hingga sekarang akses jalan baru tertutup dan ketinggian air mencapai 1,1 meter jam empat pagi selama jalan itu, ujarnya.

Informasi Lainnya:

menurut dia, genangan pada jalan tersebut mengakibatkan kemacetan dalam kawasan baleendah, dayeuhkolot serta bojongsoang, kabupaten bandung, oleh karenanya arus kemarin lintas menuju dayeuhkolot-banjaran dialihkan ke wilayah lainnya seperti rancamanyar dan bojongsoang.

pengalihan arus sudah diberlakukan, manakala arah banjaran dapat ke rancamanyar serta pamempeuk tapi manakala daripada kota bandung dapat melalui bojongsoang, ujarnya.

ketika ditanyakan apakah penduduk tinggal mengungsi, pihaknya belum hapal tentu berapa kasus masyarakat dan mengungsi.

tanggap darurat dengan bpbd kabupaten bandung sendiri baru selesai tanggal 12 april 2012. dan 2012 pengungsi dayeuhkolot telah clear. kemungkinan sekarang serta ada dan ngungsi dulu, hanya agar data sudah tentu kami belum kenal, ujarnya.