Mendikbud: buku kurikulum 2013 dikirim ke sekolah

mendikbud mohammad nuh menegaskan bahwa buku kurikulum 2013 untuk guru juga murid akan dikirim langsung ke sekolah pada juli kedepan.

bukunya hendak dikirim langsung ke sekolah agar cepat, karena apabila tak segera mau berlarut juga bermasalah, sebab mesti budget kirim dan semacamnya, katanya setelah menggarap sosialisasi kurikulum 2013 di surabaya, minggu.

dalam sosialisasi di depan ratusan pgri se-jatim di gedung pascasarjana universitas pgri adi buana surabaya tersebut, ia menunjukan buku pegangan kurikulum 2013 itu saat ini masuk fase penyelesaian.

insya-allah, akhir april ini sudah tuntas juga siap cetak, menarik agar sd, smp, serta sma. nanti, awal mei akan ada pengumuman pemenang tender percetakan buku itu, ujarnya.

Yag Lain: Jam Tangan Murah - Jual Jam Tangan - Jual Jam Tangan Online

mantan rektor its surabaya itu menyampaikan pencetakan buku kurikulum 2013 tersebut hendak dibagi pada 7-8 wilayah seperti halnya pencetakan soal un 2013.

percetakan yang menang tender ingin diberi penugasan melalui sistem paket, misalnya paket pencetakan buku kurikulum 2013 untuk dki jakarta juga papua. bila nggak sistem paket, pasti hendak ada dan tak mau agar papua, contohnya, katanya.

namun, katanya, menjelang pencetakan buku tersebut hendak ada tim pengkaji daripada tim independen dan bnsp kiranya buku yang siap cetak itu benar-benar telah layak, sehingga percetakan kembali mencetak saja.

setelah tersebut, katanya, pemerintah ingin menggelar latihan massal tentang kurikulum 2013 dalam akhir juni hingga awal juli atau saat liburan sekolah, makanya tidak mengganggu produk pembelajaran.