Gita Wirjawan siap ikuti konvensi Demokrat

menteri perdagangan gita wiryawan menyampaikan siap mengikuti konvensi partai demokrat.

siap bila dipertimbangkan juga diperkenankan, aku mau ikut, bila mereka (partai demokrat) perkenankan mana ada pun, aku hendak ikut. tutur gita pada ibukota myanmar, nay pyi taw, selasa, ketika ditanya soal konvensi.

meski begitu gita dan sedang mendampingi presiden susilo bambang yudhoyono melawat myanmar, menyatakan beluma menjalin komunikasi melalui yudhoyono tentang hal tersebut.

belum, ujarnya menjawab pertanyaan wartawan.

Informasi Lainnya:

selasa pagi, saat menjawab pertanyaan forum newsmaker thomson reuters dalam singapura, yudhoyono menyampaikan ingin menggelar konvensi sekitar delapan bulan kedepan. dia harapkan konvensi menghasilkan calon yang mengikuti kriteria untuk mampu digarap rakyat.

saya ingin bekerja melalui konvensi demokrat nanti agar menyerahkan pilihan terhadap rakyat indonesia makanya nanti dapat mencari apakah calon hasil konvensi yang kami cari tokoh-tokoh yang baik atau kandidat yang sudah ada, katanya.

presiden mengharapkan penggantinya kelak dapat meneruskan pembangunan ekonomi yang sedang berjalan, terus berkomitmen menegakkan demokrasi, pmberantasan korupsi dan penegakan hukum dan perkuatan peran indonesai di dunia.